Kampung Turis Pangandaran


Turis di Pangandaran, Jawa Barat pantas menjadi buah bibir traveler. Betapa tidak, objek wisata ini menyediakan tempat nongkrong hits dan kekinian. Di mana pengunjung bisa bercengkrama atau makan malam sambil menikmati indahnya sunset.Sejak resmi dibuka, pesisir pantai perawan semakin eksotis dengan adanya restoran dan kafe. Sekiranya terdapat 12 restoran dan kafe dengan konsep dominasi bambu dan atap ilalang khas Kampung Turis.
Masing-masing tempat menyajikan wisata kuliner dengan cita rasa mantap. Selain itu terdapat juga live music untuk menemani santap di bawah terangnya bulan dan bintang. Terdapat juga lampion-lampion cantik menambah kehangatan.Lokasi Kampung Turis Pangandaran terletak di Jalan Pramugaran, Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran, Jawa Barat. Saat sampai di Kampung Turis Pangandaran pengunjung akan mendapati dua zona untuk bersantai. Pertama zona indoor dan outdoor yang masing-masing menyediakan meja dan kursi.
ika ingin menikmati malam dan keterangan pantai, pengunjung cukup berjalan sedikit ke tepi pantai. Lebih enak lagi jika berjalan dengan kaki telanjang dan duduk di tepian pantai sambil menimati es kelapa dan ikan bakar.Bila belum sempat menikmati makan malam tepi pantai di Bali mungkin makan malam di Kampung Turis Pangandaran bisa menjadi pilihan.

0 Komentar