Spot Camping Madasari


Tempat camping di Pangandaran Jawa Barat ini bisa menjadi referensi bagi kamu jika berencana untuk liburan dengan memilih berkemah. Kegiatan camping bersama keluarga atau teman akan membuat liburanmu semakin asyik. Ada beberapa kegiatan yang dilakukan bersama saat berkemah, seperti memasak, berfoto dan menikmati indahnya alam di malam hari saat berada di Pangandaran.
Ada beberapa kegiatan yang dilakukan bersama saat berkemah, seperti memasak, berfoto dan menikmati indahnya alam di malam hari saat berada di Pangandaran.
Sesampainya di tempat, kamu dapat pesan makan di warung sekitar. Disini kamu bisa memesan menu Ikan bakar, dengan nasi dan es kelapa muda. Ikan bakar yang disajikan memiliki kualitas segar, sangat enak dipadukan dengan sambal yang disediakan. Uniknya pemesanan ini kamu bisa request diantar ke tenda. Tidak hanya itu kondisi wc sekitar warung ini bersih, bahkan selalu terjaga kebersihannya.
Setelah makan kamu bisa melihat sunset di sore hari menjelang maghrib. Pemandangan sunset di Pantai Madasari sangat terlihat bagus. Jika cuaca cerah menuju pagi hari kamu juga bisa melihat view sunrise

0 Komentar